Idealisme Terasa Hebat, Tapi Idealisme Pragmatis Perlu Ditingkatkan

Sementara, menjadi idealis itu bagus, sayangnya berita hari ini, itu berisiko mencapai, sedikit, kecuali, seseorang menggunakan idealisme pragmatis, untuk menyatukan orang, untuk kebaikan yang lebih besar, dan mencapai pertemuan – dari – pikiran, daripada politik partisan belaka, seperti biasa! Mungkin membuat orang-orang tertentu, merasa baik, untuk fokus – pada, idealisme, tetapi, apa gunanya, jika tidak ada, signifikansi, tercapai, karena, itu tidak mencapai konsensus yang diperlukan? Dalam sistem pemerintahan kita, di mana Kongres, hampir, seimbang, antara dua partai besar, mereka, yang bertahan, untuk cita-cita yang tidak dapat dicapai, bukannya mencoba untuk mencapai, apa yang ada, menghalangi kemajuan sejati. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, 5 contoh, tentang ini, dan mengapa itu penting.

1. Kesehatan; kesehatan; obat resep: Bukankah Amerika Serikat, yang menganggap dirinya, sebagai negara paling maju, di dunia, memberikan perawatan kesehatan terbaik, dan menciptakan sistem, di mana kesehatan dianggap sebagai prioritas, dan benar, bukan, hanya , hak istimewa, untuk yang terkaya, dan elit? Mengapa obat resep yang sama harganya jauh lebih mahal di negara ini daripada di sebagian besar negara maju lainnya? Bukankah kesehatan, dan kesejahteraan warga negara kita, harus menjadi prioritas, terlepas dari politik?

2. Kontrol dan peraturan/aturan/hukum keamanan senjata yang waras: Kami menderita lebih banyak kematian terkait senjata, di negara ini, daripada, sebagian besar dunia bebas lainnya! Berapa banyak lagi yang harus mati, sebelum kita mengambil beberapa tindakan, untuk mengendalikannya? Alih-alih membungkus – diri mereka sendiri, di sekitar Amandemen ke-2 (atau, interpretasi mereka), dan mengklaim, itu adalah hak seseorang untuk memiliki senjata, itu gagal untuk mengenali kenyataan, bahwa Amandemen, sebenarnya, berfokus pada Milisi Negara, dan Bapak Pendiri , tidak bisa membayangkan tingkat senjata hari ini! Tidakkah masuk akal, harus ada, akal sehat, fokus pada keamanan senjata, kontrol dan peraturan, dan untuk, setidaknya, mengatur ini, sejauh kita mengatur mobil, dan pengemudi (daftarkan mobil; pengemudi lisensi, dll.) )?

3. Kesehatan dan keselamatan publik: Mengapa kesehatan publik harus menjadi isu politik partisan? Setelah, lebih dari 18 bulan, dari pandemi yang mengerikan ini, dan begitu banyak infeksi, dan kematian, dan bukti ilmiah, tentang dampak yang diperlukan, dari vaksinasi, mengapa ini partisan?

4. Perubahan Iklim: Ketika, ada begitu banyak bukti, Perubahan Iklim, dan hampir semua ilmuwan/pakar iklim, memperingatkan kita, kita perlu mengatasi ini, lebih cepat, daripada nanti, dan risiko yang melekat, penundaan, mengapa kami mengizinkan beberapa politisi, untuk menyangkal keberadaannya, untuk keuntungan politik, dan/atau, beberapa agenda pribadi/politik, dan/atau, kepentingan pribadi? Menolaknya, tidak akan membuatnya pergi!

5. Lingkungan: Kita tidak bisa meninggalkan planet yang berkelanjutan, untuk generasi mendatang, kecuali/ sampai, kita memperhatikan lingkungan kita, terutama, udara dan air bersih!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.